Senin, 23 Juli 2012

Persiapan sejauh ini baru..

Lama sekaliii saya nggak ngeblog..*sambil ngelap-ngelap debu dari blog.

Bagaimana persiapan wedding saya?
Oh well..sejauh ini baru browsing-browsing, ngumpulin daftar penjahit kebaya di jakarta bekasi,kunjungan ke penjahit/designer..satu-satunya yang sudah deal baru foto prewed, saya selalu semangat kalau soal foto, walau belum tahu mau foto kapan, mumpung dapet diskonan banyak dari Bintang Merah Photography Semarang. Kenapa di Semarang? Pertama karena abangku susah untuk keluar dari kota Semarang (sibuknya ampun-ampunan deh), yang kedua karena foto prewed itu memang mau saya jadikan kenang-kenangan jaman pra wedding alias dari bertemu-pacaran di Semarang. Kenapa pilih Bintang Merah Photography (BMP)? Karena lagi diskonnn..tapi saya ngga cuma liat diskonannya aja,ada teman saya sudah pernah pake dan katanya bagus koq..walau sebenarnya saya ada pilihan ke fotografer lain yang menurut saya lebih bagus, tapi harganya nggak sesuai budget saya..semoga hasilnya nanti bagus yah..

Hal lainnya yang pasti paling semangat diurusin capeng wanita adalah kebaya dan make up. *Sok tahu..paling tidak saya, yang juga seorang wanita yang masih gadis (uhuyy), semangat nyari make up dan kebaya.. That's the most important thing in your big day! You are the queen! Oke, dengan semangat menggebu-gebu, saya browsing model kebaya, tempat jahit, dan tentu rajin-rajin nanya ke orang *iya lah ke orang, masa ke rumput yang bergoyang..

Saya kurang suka kebaya warna putih untuk adat, tapi kalau untuk pemberkatan warna putih itu seperti menunjukkan kamu masih suci..awwwhhhh..Inginnya sih kebaya pemberkatan dan kebaya adat dibedakan, tapi kata orang-orang sih rempong bangetttt, nanti diburu-buru, buat retouch make up aja diburu-buru..Ya sudah jadi saya memutuskan untuk memakai kebaya yang sama. Untuk keliatan beda, rencananya saya mau pakai veil di pemberkatan. Karena tidak ganti kebaya, saya memutuskan warna broken white dengan nuansa gold untuk kebaya pernikahan saya.


atau warna gold seperti ini,,


model seperti ini juga bagus,


Nah,, gambar yang kedua dan ketiga itu kebayanya aluira..sukaaaa..saya sudah ke butiknya,bagus-bagus kebayanyaaa..sudah ada niat untuk bikin di aluira, tapi dari mama mertua ada rekomen ke penjahit di dekat rumah di daerah cempaka putih, namanya Mas Min. Oke, saya simpan dulu niat saya, mana tahu dapat penjahit yang lebih bagus dan tentunya,,murah.

Untuk jas pengantin cowok, mungkin abangku pakai warna nuansa gold/cokelat muda/krem. Saya nggak suka jas warna putih, kesannya jadi seperti boyband..hehe..


Anyway selamat ya buat Astrid Tiar yang baru saja melangsungkan pernikahannya. Nah, untuk ronce saya nggak suka ronce yang panjang, saya suka seperti yang dipakai Astrid di atas, lebih cocok kalau nanti ditambah veil. Ah ga sabar deh bikin kebaya. Jadi semangat juga olahraga buat mengencangkan otot lengan, perut, paha!

Untuk make up, belum tahu mau pake siapa. Baru melirik ke sophia dan aluira. Pengen tes make up tapi koq mahal yah, 500 ribu rupiah bok! Pikir-pikir dulu deh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar