Selasa, 21 Agustus 2012

Tiap Langkahku diatur oleh Tuhan

Hal yang tak pernah terpikirkan oleh saya terjadi dalam hidup saya. Pukulan besar buat keluarga saya terjadi di saat-saat saya sedang menyiapkan pernikahan saya. Awalnya saya ingin sekali protes pada Tuhan, tapi saya menyadari bahwa setiap kejadian yang saya dan keluarga alami tidak mungkin terjadi tanpa izin dari Tuhan. Thank GOD karena dia a.k.a. abangku a.k.a calon suami (ecieee) tetap mendukung dan memberi semangat hingga saya bisa bangkit dan tersenyum lagi. Walau masalah masih ada, saya yakin dan percaya tangan Tuhan selalu menopang kehidupan saya dan keluarga. Saya selalu mengingat kisah Ayub yang tetap teguh beriman kepada Tuhan di saat-saat terberat dalam hidupnya hingga dia bangkit kembali dan Tuhan memberikan kepadanya dua kali lipat dari segala kepunyaannya dahulu. Lagu yang dibawain oleh Lea Simanjuntak feat Pongky Barata ini bagus banget deh. Love it! Love Jesus more and more.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar