Rabu, 03 April 2013

MYRNA MYURA - FITTING!



Hollaback gals! Hari Minggu kemarin saya berkunjung ke Jl. Datuk Ibrahim  Condet untuk yang kedua kalinya. Saya sampai lupa alamatnya loh, terakhir berkunjung ke rumah jeng Myrna ini bulan Oktober 2012. Dengan berdebar-debar penasaran saya mengetuk pintu rumahnya yang  tidak lama kemudian disambut oleh  jeng Myrna dengan kaos hitam dan celana jeans. Look chic as always. Seperti biasa, begitu masuk rumahnya, mata kita pasti langsung tertuju ke kebaya di manekinnya. There’s a gorgeous pink silver kebaya with long train right after I entered her house.  Langsung ngarep jangan-jangan itu kebaya saya, eh tapi koq warnanya silver, kebaya saya kan harusnya gold pink. Jeng myrna langsung bilang kalo itu bukan kebaya saya, tapi ekornya pake ekor kebaya saya. Uwooo ternyata baru ekornya yang jadi.  :D

Sebentar kemudian keluarlah kebaya saya dari peraduannya, I was truly amazed with her talent of playing  colors. Saya Cuma minta gold and pink, dan dia mengkombinasikan dengan satu warna lagi -- pink pale -- and I love the combination.  Seperti yang dikatakan sebelumnya, saat fitting pertama kebaya saya belum akan dibordir, dipayet, apalagi dipasang kristal swarowsky dulu, tapi sudah kelihatan aplikasi brukatnya. Lalu dengan dibantu oleh jeng myrna sendiri saya memakai bustiernya, dan ternyata bustiernya sempit saudara-saudara! *nangissember. Kebayanya malah kebesaran di lengan, apakah itu berarti lengan saya mengecil? *menaribahagia. Atau mungkin ukurannya Jeng Myrna yang salah? Entahlah, yang pasti ini baru fitting pertama. Fitting selanjutnya H-10! Semoga badan saya tidak berubah lagi. Saat memakai kebaya dan ekornya, saya terkesima dengan diri saya sendiri. Can’t wait for the D-day! I will be the most beautiful bride ever! *Pedebanget *Harus!

2 komentar:

  1. hay mba aurel...mau tanya dong bikin di mba myrna brp bulan yah pengerjaannya?trs biayanya brp tuh mba?tx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Metty! Bikin kebaya wedding di Myrna harus jauh-jauh bulan, minimal 6 bulan sebelumnya. Dia ga mau asal terima orderan kebanyakan tapi jadinya terlambat dan ga memuaskan.

      Kalau soal biayanya, akhir tahun 2012 mulai 5,5jt (kebaya pendek). Untuk harga 2013 saya kurang tau, coba tanya langsung ke Myrna.:)

      Hapus