Jumat, 24 Agustus 2012

Finally, Myrna Myura!

Myrna Myura, designer kebaya paling dicari di jakarta dan sekitarnya, akhirnya bales sms saya! It's a wow! Awalnya saya cuma iseng coba-coba sms mbak myrna ini seminggu yang lalu, tidak dibalas. Saya sih ngga berharap banyak karena katanya sih susah banget menghubungi dia, tapi iseng saya sms lagi kemarin. Eh, tadi pagi dia bales sms saya! Ahhh..senangnya, saya menghubungi mbak myrna tidak sesulit yang dibayangkan. Saya penasaran banget karena designer satu ini begitu terkenalnya di dunia maya, karena katanya sih, harganya relatif terjangkau dengan hasil yang memukau. Coba deh ketik nama myrna myura di google, banyak blog dan forum yang merekomendasikan mbak myrna ini. Saya baru bikin appointment bulan oktober nanti, hadeuhh lama banget mbak..ya sudahlah, yang penting nama saya sudah dimasukkan ke listnya dia. Can't wait to see you, mbak myrna!

Untuk price list, nanti saja ya saya share kalau sudah ketemu mbak myrna.

Bagi yang mau coba hubungin myrna myura, ini nomornya : 085719377007
FB : Myrna myura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar