Selasa, 21 Agustus 2012

I keep on falling in love with him

Hari ini bukan anniversary saya dan dia. Hari ini sudah 6 tahun lebih 5 bulan 1 minggu 6 hari saya punya status in a relationship dengan dia. Tapi di sela-sela ketidaksibukan jaga saya jadi teringat sifat kekanak-kanakan (atau  kewanita-wanitaan?) yang ngambekan beberapa hari yang lalu. Sering banget saya iri dengan cewek yang kekasihnya suka ngasih bunga, cd lagu-lagu romantis, diantar jemput, ketemu tiap hari, pokoknya treats you like lady lah. Beberapa waktu yang lalu saya protes ke sang pacar karena dia nggak seromantis itu. *Well, I'm just an ordinary woman who likes to be treated like a lady. Dia memang tidak romantis seperti di FTV, tapi saya tahu dia berjuang untuk saya.

Waktu jaman dia PTT di daerah sangat terpencil di pulau Sumba dimana tidak ada listrik, air, dan sinyal, dia rela naik bukit setiap sore demi menelpon saya. Dan, setiap sore adalah waktu terpenting saya saat itu. Kalau saya sedang sibuk dan melihat ada missed call dari dia di handphone saya, saya sedih karena begitu saya menelpon balik, dia sudah turun bukit karena hari sudah malam.

Di sela-sela kesibukannya di rumah sakit, di saat dia penat dan ada sedikit waktu istirahat untuk tidur karena dia sangat kurang tidur, dia menelpon saya, dan bilang ingin mendengar suara saya sebagai penyemangatnya. *langsungterbangkelangitketujuh

Di saat-saat dimana saya sangat butuh seseorang terpercaya, dia menjadi bestfriend untuk saya. Dia pendengar yang baik, dan saya nyaman dengan dia.

Dia orang yang cukup dewasa dan abang yang baik untuk sifat kekanak-kanakan saya. Well, saya anak bungsu dan cewek sendiri di keluarga, terkadang sifat manjanya suka keluar tanpa inget umur. -______-

Sepertinya semua alasan di atas itu alasan klise kalau orang lagi jatuh cinta ya. Sudah 6 tahun 5 bulan 1 minggu dan 6 hari kami bersama loh, and I keep on falling in love with him. God bless our relationship. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar